Wakil Walikota Gunungsitoli Hadiri Peringatan Hari Amal Bakti Kemenag

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Wakil Walikota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Sowa'a Laoli SE, M.Si menghadiri peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama (Kemenag).

Peringatan yang diwarnai jalan santai dan deklarasi kerukunan umat beragama itu berlangsung di Taman Ya'ahowu Gunungsitoli, Jalan Pintu Angin, Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli.

Kepada wartawan, Sowa'a Laoli mengatakan bahwa Pemerintah Kota Gunungsitoli menyambut baik kegiatan  yang dilaksanakan kantor Kementerian Agama Kota Gunungsitoli tersebut.

“Menjaga kerukunan umat beragama harus terus di deklarasikan. Puji Tuhan, meski berbeda keyakinan hingga kini tali silahturahmi masyarakat di Kota Gunungsitoli masih terjalin baik", ujarnya.

Sowa'a berharap, masyarakat dapat mempertahankan kerukunan antara umat beragama. Sehingga rasa aman dan nyaman saat menjalankan ibadah masing-masing tetap terjaga.

"Kegiatan seperti ini adalah kegiatan positif. Saya berpesan, masyarakat tetap peduli terhadap kehidupan bersosial. Agar kemudian, tidak ada kesempatan orang-orang tidak bertanggungjawab merusak kerukunan umat beragama", katanya. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini