ASN Kemenag di Gunungsitoli Diajak Perbaiki Nilai Pengabdian

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, diajak memperbaiki nilai pengabdian dan pelayanan umat beragama.

Hal itu disampaikan Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli, dalam upacara peringatan Hari Amal Bakti Ke 77 Kementerian Agama di Sekolah Negeri Madrasah Aliyah Kota Gunungsitoli.

"Saya berharap, seluruh ASN Kemenag Kota Gunungsitoli dapat memperbaiki nilai pengabdian dan pelayanan umat beragama sebagai tanda sejarah pengabdian panjang di Indonesia", kata Sowa'a.

Sowa'a berpesan, ASN Kemenag, tokoh agama, serta masyarakat menjadi garda terdepan menjaga kerukunan dan kedamaian antara umat beragama di Kota Gunungsitoli.

"Semangat merawat kerukunan umat beragama harus tetap digelorakan. Sehingga tali persaudaraan antara sesama pemeluk agama dapat terjaga dengan baik", ucapnya.

Sowa'a menambahkan, peringatan Hari Amal Bakti Ke 77 diharapkan menjadi momentum dalam meningkatkan soliditas organisasi Kemenag di Kota Gunungsitoli.

"Pemangku kepentingan di Kemenag harus bersatu, kokoh serta terorganisir. Dengan begitu, pelayanan yang diberikan terhadap masyarakat menjadi lebih baik", tandas Sowa'a. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini