Usai Pilkades, Syahmadi Malau : Kades Terpilih Harus Rangkul Pemuda Untuk Kemajuan Desa Mahato

Editor: dailysatu author photo
(Kolase) Ketua MPC PP Rohul, Syahmadi Malau mengucapkan selamat kepada Kades terpilih Desa Mahato, Firiadi pada Pilkades serentak 2022 


dailysatu.com- Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Syahmadi Malau mengapresiasi atas lancar dan suksesnya kontestasi pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Mahato.


Malau begitu sapaan akrabnya menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Desa yang terpilih Firiadi yang juga Kades Mahato Petahana pada kontestasi Pilkades serentak yang telah digelar pada Kamis 8 Desember 2022.


Malau berharap Kepala Desa terpilih agar dapat merangkul pemuda untuk kemajuan desa Mahato ke depan.


Hal itu disampaikannya kepada dailysatu.com, Kamis 8 Desember 2022.


"Kami dari MPC PP Rohul mengucapkan selamat kepada adinda Firiadi karena terpilih kembali memimpin Desa Mahato periode 2023-2029 mendatang,"katanya.


Malau pun berharap, agar para pemuda yang ada di Desa Mahato diberdayakan secara maksimal dalama mendorong program Pemerintah Desa Mahato.


“Banyak potensi di Desa Mahato , dengan hadirnya pemuda diharapkan setiap potensi Desa dapat dimunculkan melalui tangan-tangan para pemuda,” ungkapnya sembari bilang Peran serta pemuda dalam kemajuan desa sangat diperlukan, hal tersebut guna terlaksananya segala program misi dan visi Kepala Desa kedepannya, agar dapat proporsional dan berintegritas.



Malau menambahkan, fungsi pemberdayaan masyarakat dan kepemudaan disetiap desa dapat terwujud sesuai dengan RKPDes tersebut.


“Sekali lagi saya ucapkan kepada Kepala Desa terpilih, semoga dapat membawa desa Mahato menjadi lebih baik,” pungkasnya.(ds/romisyahsiagian)

Share:
Komentar

Berita Terkini