Syahmadi Malau Ngaku Siap Maju di Pileg 2024

Editor: dailysatu author photo
Ketua MPC Pemuda Pancasila Rokan Hulu, Syahmadi Malau


dailysatu.com- Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Syahmadi Malau mengaku siap maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohul pada Pemilu legislatif (Pileg) 2024 mendatang.


Berbincang dengan dailysatu.com, Minggu 2 Oktober 2022, Malau begitu sapaan akrabnya mengaku siap ikut 'memanaskan' kontestasi Pileg 2024 mendatang.


"Rezeki sudah ada yang mengatur, tapi kalau ditanya siap, saya sudah siap untuk maju sebagai bacaleg DPRD Rohul di pileg 2024 mendatang,"kata Malau.


Apalagi, sambung Malau,  Pemuda Pancasila (PP) satu komando bila kadernya maju sebagai calan anggota DPRD di Pileg."Itulah, yang membuat saya mantap untuk maju di pileg 2024 mendatang,"tegasnya.


Soal partai mana yang akan menjadi 'perahu' Malau untuk maju di Pileg 2024 mendatang. Malau mengaku masih melirik sejumlah partai yang bisa menyamakan dalam visi misinya untuk maju.


"Belum, ada 'perahu' (partai) nya, cuma nantinya dimana saya akan maju dan dari partai apa, saya mau partai itu bisa sejalan dengan visi misi saya," katanya.


Didesak  dailysatu.com, untuk bocoran partai apa yang akan dijadikannya tempat berlabuh, Malau sambil tertawa menyebut "Tunggu saja, mengalir saja, dan yang penting bisa sejalan dengan visi misi saya,"jawabnya.


Ayah dari empat orang anak ini mengatakan, niatnya untuk maju sebagai calon anggota DPRD Rohul karena ingin memberikan kontribusi yang lebih besar kepada warga Rokan Hulu.


"Lebih khususnya kontribusi pada sektor pendidikan, kesehatan dan infrastruktur,"katanya.


Malau juga bilang, niatan untuk maju sebagai calon anggota DPRD juga guna mengabdi kepada masyarakat.


“Saya sudah diskusi dengan semua teman dan keluarga, saya berkomitmen di 2024 akan maju mencalonkan diri sebagai anggota DPRD,"katanya.


Kata Malau lagi, selama ini kan suara dari kader Pemuda Pancasila (PP) ikut menentukan dalam roda pemerintahan khususnya di negeri seribu suluk.


"Jadi, sudah saatnya saya selaku kader ikut dan berharap diusung kader sendiri yang nantinya akan duduk di parlemen agar Pemuda Pancasila lebih cepat meraih visinya, yaitu mengembalikan kedaulatan rakyat,” tandasnya.(ds/tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini