Kapolres Rohul Ajak Wartawan Bersinegi Sajikan Informasi Valid

Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com- Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Pangucap Priyo Soegito mengajak wartawan untuk bersinergi, saling mengisi dalam memberikan informasi yang valid kepada masyarakat. 


Menurutnya, masing-masing pihak tidak bisa bekerja sendiri-sendiri tanpa bantuan lainnya.


“Kita tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan rekan-rekan dari media. Begitu juga media perlu bersinergi dengan Polri termasuk di Kabupaten Rohul ini ,” kata Pangucap saat silaturahmi dan Ramah Tamah dengan wartawan berbagai media di Aula Hotel Gelora Bhakti Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Selasa 6 September 2022.


Terlihat tampak dalam acara silaturahmi itu KabagRen AKP S Sinaga,  Kasat Binmas AKP Hermawan, Kasat Intel AKP Syaiful dan Kasat Samapta AKP Didi Antoni SH MH, Kasusbsi Si Humas Aipda Mardiono Pasda SH dan lainnya.


Kapolres menyampaikan bahwa dalam silaturahmi kali ini, ia ingin berdiskusi dan menyamakan persepsi terkait pemberitaan informasi. Termasuk bekerja sama dalam membangun masyarakat dan mendukung Kamtibmas yang kondusif di wilayah negeri seribu suluk.


“Di saat sekarang diperlukan informasi yang valid untuk disampaikan dan tidak membuat gundah masyarakat. Sinergitas inilah yang perlu kita bangunan untuk menyajikan informasi tersebut,” katanya.


Orang Nomor Satu di Polres Rohul itu menyampaikan harapan ke depan hubungan Polri dan media di Rohul  bisa lebih solid dan bersinergi.Sebab, pada dasarnya semua sama hanya bidang tugasnya berbeda.


Sementara itu, perwakilan dari PJI-D, Theresia Situmorang dalam kesempatan yang sama menyampaikan pada hari ini kita diundang untuk bersilaturahmi. Ini merupakan kegiatan yang baik untuk menyamakan persepsi dan mensinergikan antara rekan media dan kepolisian.


“Kami berharap pada pertemuan kali ini bisa disamakan persepsi. Karena biasanya kita membutuhkan informasi cepat sedangkan dari kepolisian menunggu informasi yang valid atau lengkap,” ucapnya.


Dia menambahkan selama ini hubungan baik sudah terjalin antara rekan-rekan media dan Polres Rohul melalui bagian Humas. Sejumlah informasi sudah bisa disampaikan dan didistribusikan kepada awak media.


“Kami berharap dengan pertemuan kali ini, kedepannya sinergitas yang sudah terjalin bisa semakin dekat dan lebih baik lagi,” tandasnya.(ds/ali)


Share:
Komentar

Berita Terkini