Warga Cemara Madina Meriahkan HUT Ke 77 Dengan Gelar Lomba Anak-Anak

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com - Warga perumahan Cemara Mandailing Natal (Madina) desa Sipapaga Kecamatan Panyabungan Kabupaten Madina meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 tahun 2022 dengan berbagai macam permainan, Rabu (17/08/2022).

Bermacam permainan yang diperlombakan untuk anak-anak yang diikuti dari tingkatan Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini yakni lomba makan kerupuk, mebawa kelereng pakai sendok, lari goni, sepak bola sarung, tarik tambang dan nangkap bebek.

Ketua panitia acara peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022 perumahan Cemara Madina, Rizky Ardiansyah Nasution ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan untuk memeriahkan dalam rangka HUT RI ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap tahun.

Dan kegiatan ini, selain untuk memberikan semangat buat para generasi muda, juga sebagai salah satu edukasi untuk mereka dalam mengingat kembali bagaimana perjuangan para pejuang pada zaman dulu untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

"Tujuan kegiatan peringatan HUT RI ke 77 ini untuk mengedukasi generasi muda ini akan semangat perjuangan yang dianalogikan dengan berbagai permainan yang membutuhkan perjuangan guna meraih kemenangan".ungkapnya

Dan lanjutnya, terlaksananya acara ini merupakan hasil donasi atau partisipasi yang dikumpulkan dari seluruh warga perumahan Cemara Madina secara sukarela.

"Terlaksananya acara ini berkat dukungan dan partisipasi dari seluruh warga di lingkungan perumahan Cemara Madina ini".tandasnya mengakhiri. (Reza)

Share:
Komentar

Berita Terkini