Syahmadi Malau 'Tunjuk' Robi Kapen Jadi Caretaker PAC PP Ujung Batu

Editor: romi syah author photo
Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Syahmadi Malau didampingi Sekretarisnya, Carles, ST menyerahkan Surat Keputusan (SK) caretaker kepengurusan kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Ujung Batu kepada Robi Kapen sebagai Ketua serta Ical Mai Putra sebagai Sekretaris di Sekretariat PP Rohul, Senin 15 Agustus 2022 (dailysatu:ist)


dailysatu.com- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menyerahkan Surat Keputusan (SK) caretaker kepengurusan kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Ujung Batu kepada Robi Kapen sebagai Ketua serta Ical Mai Putra sebagai Sekretaris.


Penyerahan SK Caretaker tersebut langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Rohul, Syahmadi Malau didampingi Sekretarisnya, Carles, ST di Sekretariat MPC PP Rohul, Jalan Tuanku Tambusai, Pasir Pangaraian pada Senin 15 Agustus 2022.


Dalam kesempatan itu, Syahmadi Malau menyampaikan aspriasiasinya terhadap para pemuda di Kecamatan Ujung Batu yang antusias untuk bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Pemuda Pancasila. 


Dalam arahannya, Malau sapaan akrabnya meminta agar Caretaker PAC PP Kecamatan Ujung Batu membentuk kepengurusan ranting se-Kecamatan Ujung Batu.


"Ada 5 kepengurusan ranting yang harus dibentuk. Dimana sesuai di AD/ART anggota setiap ranting minimal adalah 150 anggota,"sebut Malau yang diamini Carles.


Baru dapat terbentuk kepengurusan defenitif melalui Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) dan tentunya harus membawa nuansa baru dalam kehidupan sosial khususnya di Kecamatan Ujung Batu.


"Mudah-mudahan kehadiran Pemuda Pancasila di Kecamatan Ujung Batu  ini bisa bekerja sama dengan pemerintah dan dapat diterima oleh masyarakat dan menjadi wadah pembinaan,"katanya.


Ditambahkan Sekretaris MPC PP Rohul, Carles, ST meminta kepada seluruh rekan-rekan juang PP di Ujung Batu tugas yang diberikan kepada saudara bukan lagi untuk membesarkan PP, tetapi untuk mengibarkan panji-panji PP di seluruh kecamatan dan desa yang ada di Ujung Batu.(ds/rel)


Share:
Komentar

Berita Terkini