Sepak Bola Berdaster Meriahkan HUT RI Ke 77 Di RBR Parbangunan Lombang

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com - Bermacam perlombaan digelar warga dalam hal memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 Tahun 2022 ini, Rabu (17/08/2022). Seperti kegiatan HUT RI ke 77 yang dilaksanakan di lapangan bola Raja Batu Residence (RBR) berlangsung meriah dengan melaksanakan berbagai perlombaan seperti lomba untuk anak yakni lari goni, tarik tambang dan pertandingan bola kaki memakai Daster. Sementara untuk orang Dewasa adalah tenis Meja dan Panjat Pinang.

Selain untuk menghibur, berbagai perlombaan yang bertujuan untuk memeriahkan HUT RI ke 77 ini, ada yang dimanfaatkan warga juga untuk melepas hobi. Salah satunya olahraga sepak bola. Namun, untuk mengambil kesan unik dan hiburan, perlombaan sepak bola dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 ini, digelar memakai kostum daster sehingga membuat perlombaan menjadi tambah seru dan lucu.

Seperti perlombaan yang diprakarsai Nauli Naposo Bulung (NNB) Desa Parbangunan Lombang kecamatan Panyabungan kota bersama M Rijal Lubis, S. Pdi selaku panitia acara dan Hotmatua Siregar, S. Pd selaku kordinator acara.

Terlihat, seluruh warga yang menyaksikan pertandingan sepak bola memakai daster tertawa terbahak bahak, tatkala para pemain bola saat berlari dan ketika hendak menyepak bola terjatuh akibat kaki pemain terhalang daster yang dipakai.

Ketua panitia acara, M Rijal Lubis, S. Pdi didampingi kordinator, Hotmatua Siregar, S. Pd disela perlombaan kepada MNC Trijaya Madina mengatakan, dilaksanakannya kegiatan ini sebagai salah satu upaya kita untuk memeriahkan peringatan HUT RI.

"Kegiatan ini kita lakukan bekerjasama antara warga perumahan RBR dengan NNB Desa Parbangunan Lombang. Dan Alhamdulillah berjalan lancar dan meriah".ujarnya

Rijal menambahkan, terlaksananya kegiatan ini, hasil dukungan dan partisipasi sukarela seluruh warga. Dan dari pelaksanaan kegiatan ini, peringatan HUT RI ke 77 di Tahun 2022 ini berlangsung meriah serta sangat menghibur warga. (Reza)

Share:
Komentar

Berita Terkini