Pengurus 4 KSM LSM KCBI Di Tanah Karo Dilantik

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kemilau Cahaya Bangsa Indonesia (KCBI) Kabupaten Karo lantik  Pengurus Kumpulan Swadaya Masyarakat (KSM)  di Kecamatan Berastagi,Tigapanah/Merek,Simpang Empat dan Tiganderket pada Minggu (31/07/2022) di Aula Hotel Rudang Berastagi.


Tampak hadir dalam pelantikan tersebut Ketua Umum LSM KCBI Indonesia Joel Barus Simbolon S.Kom beserta rombongan dari kepengurusan pusat, Bupati Karo Cory Sriwati Beru Sebayang,jajaran muspika kecamatan Berastagi,pengurus wilayah LSM KCBI Sumatera Utara,Ketua PC PPM LVRI Kabupaten Karo Maha Sendi Sembiring Milala,dan beberapa ormas di Tanah Karo.


Terpilih sebagai ketua KSM LSM KCBI Kecamatan Berastagi Brama Ginting, Kecamatan Tigapanah/Merek Beltasar Tarigan, Kecamatan Simpang Empat Abet Nego Ginting, dan Kecamatan Tiganderket Hendra Cipta Ginting.


Ketua LSM KCBI Kabupaten Karo Rudi Surbakti melalui sekertaris LSM KCBI Kabupaten Karo Lamhot Situmorang saat ditemui awak media usai di sela-sela acara pelantikan itu menyampaikan bahwa satu hal yang sangat penting membentuk dan melantik kepengurusan Kumpulan Swadaya Masyarakan LSM KCBI ditingkat kecamatan sebagai sinergitas dengan pemerintahan di kecamatan dalam rangka mengawal dan mengawasi pembangunan yang ada di wilayah kerja pengurus KSM KCBI terlantik.


 "Saya mewakili pengurus LSM KCBI Kabupaten Karo meyampaikan bahwa dengan terbentuk dan terlantiknya Kumpulan Swadaya Masyarakat LSM KCBI di tingkat kecamatan dapat membantu program kerja LSM KCBI Kabupaten Karo sesuai dengan visi misi yang tertuang dalam AD/ART lembaga,"tutur Lamhot.


 Sementara itu Ketua Umum LSM KCBI Pusat Joel Barus Simbolon,S.Kom saat konfirmasi awak media berharap agar pengurus KSM LSM KCBI Kecamatan terlantik di bawah naungan pengurus LSM KCBI Kabupaten Karo mampu menunjukkan eksistensinya saat menjalankan tugas lembaga.


"Harapan saya agar pengurus KSM LSM KCBI yang tadi sudah dilantik mampu menjalan tugas dengan baik,konsisten,eksis dan selalu berkoordinasi dengan pengurus LSM KCBI Kabupaten,"harap Joel.(ds/brama)

Share:
Komentar

Berita Terkini