Menyambut HUT RI Ke 77, Koramil 07/Salak Meriahkan Dengan Pemasangan Bendera Merah Putih Dan Umbul- Umbul

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Sebagi bentuk rasa nasionalisme terhadap jasa-jasa para pahlawan, Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 9206/Dairi. Personil Babinsa Koramil Serda H.Manik dan Serda H.Saragih melaksanakan pemasangan umbul-umbul sepanjang jalan Sikadang Njandi Lingkungan Sekitar Koramil 07/Salak Desa Boangmanalu, Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (01/08/2022).

Pemasangan Bendera dan umbul–umbul ini dalam rangka menyambut HUT -RI Ke-77, tampak anggota Babinsa memasang bendera dan umbu-umbul di sepanjang jalan dan gapura.

Pada kesempatan itu, himbauan pemasangan bendera dirumah masing-masing, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar memasang mendera merah putih di depan rumah masing masing.

Sembari juga menghimbau warga agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker bila keluar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk mencegah penularan wabah Covid-19 walaupun keadaan sudah new Normal.

Lebih lanjut Babinsa Serda Serda H.Manik menjelaskan bukan pemasangan bendera dan umbul-umbul saja, tetapi akan diadakan berbagai lomba untuk memeriahkan dan membangkitkan semangat juang dalam perlombaan tersebut kepada warga.(Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini