Membuka Gerai Pertamanya di Kota Medan, Foot Locker Kembali Bekerja Sama dengan Seniman Lokal

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com -  Merayakan berkembangnya budaya sneaker dan juga bola basket pada skala global, PT Map Aktif Adiperkasa Tbk memperkuat kehadiran Foot Locker dengan membuka gerai yang keenam di Medan, Sumatera Utara. Gerai ini merupakan gerai Foot Locker pertama di Sumatera. 

Berlokasi di Delipark Mali, gerai yang memiliki luas 702 meter persegi ini didesain untuk menjadi pusat dari budaya anak muda di Sumatera, khususnya di kota Medan. 

Brand Marketing Division Manager Stefani Irwan kepada wartawan, Jumat (5/8/2022) mengatakan pihknya cukup bangga dan senang Foot Loker telah hadir di Kota Medan dan menjadi satu - satunya di Pulau Sumatera.

Lebih lanjut disampaikan Stefani, gerai ini ditujukan untuk menghadirkan pengalaman ritel yang menyenangkan bagi para pengunjung Foot Locker di kota Medan, dengan menggabungkan produk premium pilihan, servis, dan juga penataan gerai itu sendiri.

Gerai ini akan menampilkan berbagai produk sepatu, pakaian dan juga aksesoris dari merek merek besar-ternama seperti Nike, Jordan, Adidas, Puma, Converse, Vans, New Balance, New Era caps dan masih banyak lagi. Foot Locker Delipark memiliki produk untuk semua kategon usia, mulai dari produk untuk pria, wanita dan juga untuk anak-anak. 

Foot Locker telah membuka 6 gerai di Indonesia dan juga www. footlocker.id untuk pengalaman berbelanja online sejak Januari 2022 Foot Locker memiliki lebih dan 105 gerai di Asia Pasifik. Secara keseluruhan, terdapat lebih dari 3000 gerai Foot Locker yang tersebar di 28 negara di Amerika Utara, Asia, Eropa, Australia dan juga Selandia Baru. 

Sejalan dengan hal ini, Foot Locker juga bekerja sama dengan seniman murai lokal yang berdomisili di Medan, Onggooo untuk membenikan local touch yang unik pada gerai Foot Locker Delipark ini yang membedakannya dari gerai- gerai Foot Locker di kota lainya. 

Dalam kesempatan ini juga Stefani mengatakan pada hari pembukaannya, Foot Locker membagikan Tshirt gratis bagi para pengunjung yang berbelanja di Foot Locker Delipark serta hadiah- hadiah menarik, dan masih banyak lagi. Selain itu juga pihknya ada menampilkan khusus dari Basboi, rapper ternama yang berasal dari Kota Medan. (Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini