Kuasa Hukum AU Berharap AN Segera Ditindak Tegas

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com - Korban penganiayaan oknum anggota DPRD Mandailing Natal, AU berkonsultasi dan menyerahkan kuasanya kepada Ridwan Rangkuti SH, MH. Ketika menandatangani surat kuasanya AU menceritakan secara lengkap kronologis penganiayaan yang dilakukan oleh AN, oknum anggota DPRD Madina dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS). Mendengar kronologis itu, Ridwan pun berharap pihak Kepolisian Resort Madina bisa segera bertindak tegas. 

Menurut Ridwan, AU dijanjikan hal-hal yang manis oleh AN sebelum menikahinya. Sehingga sebagai seorang wanita, AU pun merasa AN penuh kasih sayang dan perhatian terhadapnya.

"AN menjanjikan segala yang manis untuk klien saya nanti setelah menikah. Namun nyatanya setelah menikah, AU tidak mendapatkan seperti apa yang dijanjikan oleh AN," ungkap Ridwan. 

Ridwan menjelaskan, awal mula terjadinya penganiayaan terhadap kliennya dikarenakan kliennya menagih janji kepada AN. AU mendatangi rumah AN, namun ketika dia AN pun tidak mengakui bahwa AU istrinya. 

"AN bertanya pada klien saya, Kau Siapa, Istriku Kau Rupanya. Karena tak terima klien saya pun bertengkar dengan AN. Klien saya dipukul dan didorong hingga terjatuh," tutur dosen Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan ini. 

AU dinikahi oleh AN secara agama di Ujung Gading tanggal 16 September 2021. Hingga hampir setahun pernikahan mereka, AU masih diam saja dengan semua yang dijanjikan AN. Puncaknya AU merasa tak terima, tepat tanggal 21 April 2022, AU mendatangi AN ke kediamannya. (Reza)

Share:
Komentar

Berita Terkini