Koramil 07/Salak Bersama Warga Terus Memperindah Kampung Pancasila

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi  mempercantik Kampung Pancasila di Desa Aornakan II, Kecamatan Pergetteng-getteng Sengkut Kabupaten Pakpak bharat,Selasa (02/08/2022).

Sersa Hendri Manik mengatakan, Babinsa Koramil 07/Salak yang turut serta mempercantik Kampung Pancasila tujuan nya agar warga Desa Aornakan II selalu menjaga keindahan lingkungan terutama di Kampung Pancasila, dan itu juga bagian dari pengamalan nilai-nilai yang ada pada Pancasila dalam aktifitas keseharian dengan bergotong royong.

“Kampung Pancasila yang di bangun Koramil 07/Salak  itu ditujukan untuk membangun harmonisasi masyarakat luas, agar selalu bergotong-royong,  rukun dan  sejahtera,” ungkapnya.

“Kali ini Babinsa membua Gapura  merah putih dan mendirikan pos jaga / siskamling Di Desa binaan  Kampung Pancasila,” tambahnya,

Sementara itu, salah satu warga Desa Aornakan II  menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Koramil 07/Salak  yang telah mempercantik Kampung Pancasila di Desa  Aornakan II .

“Adanya pencanangan Kampung Pancasila tersebut pihaknya berharap semakin dikenal oleh masyarakat banyak bahwa Desa Aornakan II  bisa seperti yang diharapkan pemerintah dengan melestarikan nilai yang terkandung dalam butir Pancasila,” urainya.

“Paling tidak warga hidup rukun, santun dan berbudaya serta semakin cinta dengan memegang prinsip-prinsip yang ada pada pancasila"tandasnya.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini