Ketua DPRD Madina Rayakan HUT RI Ke 77 Bersama Warga Banjar Sehat

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal, Erwin Efendi Lubis, berbaur bersama masyarakat Banjar Sehat memeriahkan HUT Ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 77 Tahun (HUT RI Ke 77 Tahun) usai mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dan Pembacaan Teks Proklamisi, berbagai acara perlombaan dilaksanakan  Masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77 Tahun, Rabu (17/08/2022).

Dalam sambutannya, Erwin mengajak masyarakat Banjar Sehat untuk bersemangat memeriahkan hari bersejarah ini. Menurutnya selama kurang lebih dua tahun, tidak memeriahkan HUT Kemerdekaan. Sehingga di tahun ini, Erwin berharap acara HUT ini menjadi lebih meriah dan momentun Indonesia bangkit dari Pandemi. 

"Dua tahun ini kemeriahan perayaan HUT ini tidak pernah kita rayakan. Insha Allah tahun ini, tahun kebangkitan dan tanda bahwa kita telah keluar dari pandemi ini. Indonesia harus cepat pulih dan bangkit lebih baik," jelas Erwin. 

Erwin yang juga merupakan bagian dari warga Banjar Sehat, Kelurahan Panyabungan II Kecamatan Panyabungan, berharap masyarakat di kawasan itu bisa bersama-sama dan bersenang-senang memeriahkan. 

Pada kesempatan kemeriahan Pesta Rakyat ini Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis SH, menyampaikan Kehadirannya ditengah Masyarakat Banjar Sehat Keluarahan Panyabungan II semata untuk memeriahkan Acara demi Acara Pesta Rakyat yang digelar Karena Dia merupakan bagian yang tak bisa dipisahkan dari Masyarakat Kelurahan Banjar Sehat.

"Mari bersama Kita rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun ini dengan penuh rasa gembira dan tentu dengan berbagai perlombaan yang semestinya kita laksanakan tanpa melanggar norma dan etika" ungkapnya dalam sambutannya. (Reza).

Share:
Komentar

Berita Terkini