Ketua DPRD Apresiasi Kapolres Tapsel Yang Bantu Warga Madina

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Erwin Efendi Lubis, SH mengapresiasi tindakan yang dilakukan Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP. Imam Zamroni. Tindakan Kapolres Tapsel ini  menolong wanita lanjut usia, Nadisai Lai yang merupakan warga desa Sirambas Kecamatan Panyabungan barat Kabupaten Madina. 

Apresiasi itu beliau sampaikan melalui dailysatu, Kamis (18/08/2022), ketika mengetahui tindakan terpuji yang dilakukan Kapolres Tapsel, AKBP. Imam Zamroni karena telah perduli dan menolong salah satu warga Madina yang diduga tersasar dan ditemukan warga ditepi sungai Batang toru Kabupaten Tapsel.

"Tadi, secara khusus pak Bupati Madina, HM Jakfar Sukhairi Nasution juga telah menghubungi saya untuk mengucapkan terima kasih ke pak kapolres atas kedermaan dan tidakan solidaritas sosialnya yang tidak dimiliki banyak orang".ujarnya 

Dan lanjutnya, Kami atas nama masyarakat Madina juga mengucapkan terima kasih yanglg setinggi- tingginya kepada pak Kapolres Tapsel yang telah melakukan tindakan dan suri teladan yang patut di contoh oleh semua kelompok dari instansi manapun.

"Sekali lagi, melalui saya ketua DPRD Madina dan juga  Bupati Madina mengucapkah terima kasih dan salut ke saudara AKBP Imam Zamroni selaku Kapolres Tapsel, karena itulah sebenarnya polisi Presisi".pungkasnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun Topmetro.News, setelah warga menemukan Nadisa lalu memberitahu pemerintahan setempat. Kemudian membawa Nadisa ke puskesmas Batang Toru.

Kemudian Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni yang mengetahui keberadaan Nadisa dari laporan warga, langsung membesuk Nadisa ke puskesmas Batang Toru. 

Kemudian setelah Kapolres mendapat informasi dari tim medis bahwa Nadisa sudah boleh dibawa pulang, sekira pukul 13.00 wib, Kapolres Tapsel langsung merelakan mobil dinasnya mengantarkan langsung Nadisa yang duduk di kursi roda ke kediamannya di Desa Sirambas Kecamatan Panyabungan barat Kabupaten Madina. (Reza)

Share:
Komentar

Berita Terkini