Danrem 172/PWY Tegaskan Pihaknya Belum Temukan Dugaan Keterlibatan Prajurit TNI Bantu Kaburnya Bupati Membrano Tengah

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com - Terkait adanya  dugaan keterlibatan anggota TNI terkait kaburnya Bupati Mamberamo Tengah RHP yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Korupsi oleh KPK, Danrem 172/PWY Brigjen TNI J.O Sembiring mengatakan, sampai saat ini pihaknya (TNI) belum menemukan adanya indikasi keterlibatan prajurit TNI membantu kaburnya RHP.


Namun demikian, lanjut Danrem, jajaran Kodam XVII/Cenderawasih tetap turut mendukung pihak Polda Papua untuk mencari keberadaan RHP.


Hal tersebut dikatakan Brigjen TNI J.O Sembiring dalam keterangan tertulisnya kepada media yang dikirimkan melalui pesan singkat grup whatssap, Selasa (2/8/2022).


” kami TNI memiliki semangat yang sama untuk memberantas kasus Korupsi, sehingga adanya pemberitaan tersebut, tentunya menjadi perhatian kami Korem 172/PWY,” terang Brigjen TNI J.O Sembiring.


ditegaskannya lagi, apabila ditemukan adanya dugaan keterlibatan anggota TNI dalam membantu kaburnya Bupati Mamberamo Tengah RHP, tentunya akan dilakukan pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut sesuai prosedur hukum yang berlaku di TNI.


“Danrem 172/PWY yang bertanggung jawab untuk hal tsb, TNI dalam penegakkan kasus korupsi siap membantu pihak manapun yang berwenang dalam mengusut adanya dugaan kasus korupsi,” pungkasnya memastikan. (Rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini