Bejat!! Ayah di Rohul Tega Perkosa Anaknya Sendiri

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com- Bejat!! seorang ayah benama HS warga Desa Tanjung Medan, Kecamatan Rokan IV Koto, Rokan Hulu, Riau tega memperkosa anak kandung sendiri bernama RAS (9).


Parahnya, aksi bejat HS telah dilakukannya sebanyak dua kali dengan alasan ketika pelaku ingin berhubungan dengan istrinya berinisial S, sang istri selalu menolak ajakan pelaku.


Peristiwa itu diketahui saat sang istri melapor kepada RT setempat, bahwasanya suaminya HS diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri.


Kemudian, aparat Desa melaporkan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan petugas langsung menuju ke rumah HS dan pelaku dibawa ke Kantor Desa Tanjung Medan.


“Saat ditanya petugas, pelaku mengakui sudah melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri sebanyak 2 kali ,” terang Babinsa Koramil 13 Rokan IV Koto Kodim 0313/KPR, Serda Suwendi, seperti dikutip dari Linparnews.com, pada Sabtu (13/8/2022) Malam.


Suwendi menjelaskan, sekitar pukul 11.00 HS akhirnya dibawa ke Polsek Rokan IV koto untuk diintrogasi.


Kapolsek Rokan IV Koto, AKP Yohannes Tindaon membenarkan adanya laporan dugaan pemerkosaan tersebut.


“Iya, sekarang sudah di proses di Polres Rohul, penanganannya khusus ditangani bagian Perlindungan terhadap Perempuan dan Anak (PPA),” terang Kapolsek via WhatsAppnya. (ds/linparnews.com)

Share:
Komentar

Berita Terkini