Walikota Gunungsitoli Lantik 26 Eselon Il dan lll, Satu Diantaranya Ketua GAMKI

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Walikota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Ir. Lakhomizaro Zebua, melantik sebanyak 26 ASN dalam jabatan Eselon ll dan lll di lingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Satu diantara 26 ASN yang dilantik tersebut adalah Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), Karya Septianus Bate'e SSTP, MAP.

Pelantikan itupun berlangsung terbuka di aula lantai ll kantor Walikota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kecamatan Gunungsitoli, Jumat (22/7/2022).

Adapun ke 26 pejabat eselon ll dan lll yang dilantik, diantaranya:

1. Tema'aro Telaumbanua SH, menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli.

2. Karya Septianus Batee SSTP, MAP, menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli.

3. Faowanolo Zendrato S.Pd, menjadi Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Gunungsitoli.

4. Firman Zebua S.Pd.SD, menjadi Sekretaris Dinas Sosial Kota Gunungsitoli.

5. Yediel Maruhawa ST, MM, menjadi Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Gunungsitoli.

6. David Mathias Yamonaha Hulu S.Sos, M.Si, menjadi Sekretaris Dinas Perdagangan dan Ketenagakerjaan Kota Gunungsitoli,

7. Ilham Niadin Zebua ST, MM, menjadi Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Gunungsitoli.

8. Bonifasius Telaumbanua SSTP, M.Si, menjadi Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli.

9. Eldelid Zebua SP, menjadi Kepala Bidang Peternakan pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli.

10. Hotna Buanati Telaumbanua SAP, menjadi Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli.

11. Wahdah Muhsin Waruwu SE, menjadi Sekretaris Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli.

12. Atur Krisman Jaya Harefa SE, menjadi Kepala Bidang Destinasi dan Industri Pariwisata pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

13. Reka Elvina Putri Gulo SH, MH, menjadi Sekretaris Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

14. Tawarius Marunduri A.Md, menjadi Kepala UPTD Peralatan dan Laboratorium Konstruksi Kota Gunungsitoli.

15. Rosmeni Hia SS, menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Inspektorat Daerah Kota Gunungsitoli.

16. Eka Setiawan Karsa Telaumbanua S.Pt, menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli.

17. Sanotona Telaumbanua S.Pd, menjadi Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Prasarana Umum pada Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli.

18. Yustani Zega S.AP menjadi, Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Prasarana Umum pada Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli.

19. Nur Iman Zebua S.Si, menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli.

20. Yustin Lase A.Md, menjadi Kepala Seksi Pemadam Kebakaran, Penyelamatan dan Evakuasi pada Bidang Pemadam, Penyelamatan dan Sarana Prasarana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Gunungsitoli.

21. Hardin Fotani Harefa SE, menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli.

22. Mosinata Harefa A.Md, menjadi Kepala Sub Bidang Distribusi, Penyimpanan dan Penghapusan Aset pada Bidang Pengelolaan Aset Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Gunungsitoli,

23. Iman Jaya Daeli SH, menjadi Kepala Seksi Pertanahan pada Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli,

24. Ferlisman Jaya Telaumbanua, S.Tr.Sos menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Dunia Usaha pada Bidang Pencegahan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Gunungsitoli.

25. Raymond Altumen Zebua S.Pd menjadi Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Keuangan pada Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli.

26. Evi Antonius Waruwu ST, menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPTD Peralatan dan Laboratorium Konstruksi Kota Gunungsitoli.

Dalam arahannya, Walikota Gunungsitoli mengingatkan agar pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik terutama saat memberi pelayanan kepada masyarakat.

"Jika ada diantara bapak-ibu tidak melayani masyarakat dengan baik, maka langsung saya copot", tegas Walikota.

Walikota mengatakan, semakin hari Kota Gunungsitoli semakin mempunyai banyak tantangan. Maka sebagai pelayan masyarakat, ASN harus dapat bekerja dengan baik.

"Hampir seluruh masyarakat mengetahui nomor Handphone saya,  apa mereka terima dalam pelayanan akan sampai kepada saya. Jangan coba-coba, saya benar-benar berharap tingkatkan dan maksimalkan pelayanan terhadap masyarakat", kata Walikota.

Walikota berpesan, agar serahterima jabatan segera mungkin dilaksanakan. Sehingga tidak terjadi kevakuman serta kendala dalam melaksanakan tugas dan fungsi.

"Ingat, jabatan hanya sementara. Saya memberi kepercayaan Bapak-ibu menjabat bukan untuk menjadi  sombong atau mempersulit masyarakat. Gunakan jabatan dengan sebaik-baiknya, terutama melayani masyarakat", tandas Walikota. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini