Wakil Bupati Labuhanbatu Hadiri Resepsi Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu Selatan ke-14

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com- Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar S.Pd,MM, didampingi Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs Sarimpunan Ritonga,M.Pd, Kasatpol PP Yunus SH, Kabid KIPS Diskominfo Labuhanbatu Indra Sutan ,S.Kom hadir mengikuti rangkaian acara resepsi hari jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan ke-14 di pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan, Desa Hadundung, Kecamatan Kotapinang, Kamis 21 Juli 2022.


Didalam salah satu rangkaian kegiatan, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa mendapatkan kehormatan untuk menyerahkan piagam dan penghargaan kepada peringkat harapan ke tiga Camat terbaik yakni Kecamatan Silangkitang. 


Disela acara Wabup Labuhanbatu mengucapkan selamat untuk hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan, semoga Kabupaten Labuhanbatu Selatan semakin jaya dan pemimpinya dicintai masyarakatnya.


Sebelumnya, Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin mengatakan, Perjalanan 14 tahun hari jadi labusel masih menjadi tanda tanya mau dibawa ke mana Kabupaten ini, benturan-benturan sudah pasti terjadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


Tapi bukan berarti menjadi alasan untuk tidak memajukan Kabupaten ini dan menyurutkan langkah perjuangan untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan kedepan.


"Insya Allah dalam masa pemerintahan saya bersama ustad Ahmad Fadli Tanjung bisa lebih membawa masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan ke arah yang lebih baik lagi,"pungkas Bupati.


Kemudian Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan Edy Parapat mengucapkan hari ini mengingatkan betapa gigihnya para pejuang pemekaran Kabupaten Labuhanbatu Selatan, saya berharap kepada kepala daerah sekarang ini lebih bisa memajukan Kabupaten ini sesuai cita-cita pendiri Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


"Saya berharap seluruh organisasi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang terorganisir untuk berfikir positif memajukan Kabupaten tercinta ini dengan ide-ide cemerlang dan membangun,"tegas Edy.


Munir Tanjung MM, Selaku tokoh pemekaran Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang telah mengisi Kabupaten ini dengan baik.


Hadir diacara tersebut Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Ahmad Fadli Tanjung, S.Ag, Sekdakab Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M, S.S.TP,M.AP,  Forkopimda Labuhanbatu Selatan, Para OKP dan Tokoh perjuangan pemekaran Labuhanbatu Selatan dan tamu undangan. (DS/Aji)

Share:
Komentar

Berita Terkini