Truck Bermuatan Kayu dan Tak Berplat Polisi Milik PT. ARM Makan Korban Jiwa

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com-Truck pengangkut Kayu milik PT. Anugrah Rimba Makmur (ARM) Kecamatan Muara Batang Gadis Kabupaten Mandailing Natal pada Kamis (14/07/2022) mengakibatkan satu korban meninggal dunia di tempat. Berdasarkan informasi dari Kepolisian, truk ini juga tidak dilengkapi dengan plat polisi. 

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A S, SIK, SH, MH yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Muara Batang Gadis AKP Sazorro, Jum'at (15/07/2022) membenarkan kejadian Kecelakaan tunggal di Jalan PT ARM pada ruas Jalan Kilo Meter 01-02 arah menuju kawasan Siulang aling Kecamatan Muara Batang Gadis.

"Kecelakaan tunggal ini terjadi saat Truck  Nissan TZ yang tidak berplat polisi, bermuatan  Kayu Balok milik PT ARM  yang dikemudikan oleh Budi Iskandar Warga Desa Taluk Kecamatan Natal dan berpenumpang Pardamean Harahap beralamat Desa Sikara-kara IV Kecamatan Nafal, datang dari arah Siulang aling menuju Singkuang, sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada jalan yang menurun tiba-tiba Truck Nissan TZ tersebut mengalami Rem Blong, Sehingga Budi Iskandar selaku pengemudi membanting stir ke Kanan dan menabrak tebing," jelas Kapolsek menceritakan kronologis kejadiannya 

Sementara pada saat Truk yang mengalami blong rem itu meluncur, Penumpang Pardamean Harahap melompat dari dalam mobil sehingga tertimpa kayu balok muatan Truck tersebut yang lepas karena rantai pengikatnya putus, dan akibat luka parah yang dialami menyebabkan Pardamean Harahap meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara Pihak PT ARM Khobir  yang dihubungi Jurnalis Madia ini melalui WA, Jum'at (15/07/2022) menyampaikan belum dapat memberikan keterangan karena belum mendapat kronologi dari lapangan.

"Nanti kalau sudah lengkap laporan lapangan saya informasikan dan tanggapi" ungkapnya singkat.(Reza).

Share:
Komentar

Berita Terkini