Terungkap Identitas Mayat Wanita Habis Berkunjung ke Lopo Tuak

Editor: romi syah author photo

dailysatu.com - Sesosok mayat wanita yang ditemui warga desa Simanondong Kecamatan Panyabungan utara Kabupaten Mandailing Natal (Madina) di dalam parit, akhirnya identitasnya terungkap. Berdasarkan keterangan dari salah satu warga desa Simanondong, mayat wanita yang ditemukan telah tewas didalam parit dijalan desa tersebut bernama Derliana Siregar alias Ended Tomboy warga Kelurahan Dalan lidang Kecamatan Panyabungan kota.

Dari keterangan warga yang ada disekitar lokasi penemuan mayat Berliana Siregar alias Ended Tomboy. Saat warga menemukan mayat tersebut, kondisi mulut dan bibirnya berdarah.

Berdasarkan informasi yang dihimpum wartawan, warga yang mengenal Derliana Siregar alias Ended Tomboy ini. Sekira pukul 20.00 wib malam sebelum Derliana ditemukan esok paginya menjadi mayat. Warga sempat melihat Derliana datang ke salah satu warung tuak yang tak jauh dari lokasi penemuan jasadnya.

"Setelah tiba di warung tuak yang juga bekas tempatnya bekerja, korban juga sempat bersilaturahmi dengan pemilik warung dan bercengkrama. Selanjutnya korban diketahui keluar dari warung tuak tersebut sekitar pukul 24.00 wib dengan seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya".terang warga yang tak ingin namanya disebutkan itu.

Atas cerita tersebut, Warga juga menduga jika korban Derliana Siregar atau Ended Tomboy ini merupakan korban pembunuhan. Namun, agar lebih pasti  apa penyebab kematiannya, harus menunggu hasil resmi otopsi dari aparat hukum.

Sebelumnya, Kapolres Madina, AKBP. HM Reza CAS, Sik ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa memang ada penemuan mayat di Desa Simanondong Kecamatan Panyabungan utara.

"Benar, saya sudah mendengar adanya penemuan mayat yang ditemukan warga di dalam parit. Namun, untuk infotmasi lebih detailnya terkait apa penyebab kematian sosok mayat ini, masih dalam proses otopsi".tandasnya. (Reza).

Share:
Komentar

Berita Terkini