Terima SK Plt Ketua DPD AMPI Taput, Akmaluddin Siagian : Siap Jalankan Tugas Organisasi

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Sumatera (Provsu) David Luther Lubis menyerahkan surat keputusan (SK) tentang Penetapan dan Pengesahan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua dan Plt Sekretaris DPD AMPI Kabupaten Tapanuli Utara (Taput)di Kantor DPD AMPI Sumut Jalan Palang Merah Medan Jumat (22/7/2022).


Adapun SK Nomor : SKEP. 223/AMPI-Provsu/VII/2022 tertanggal 22 Juli 2022 yang ditandatangi Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis dan Sekretaris DPD AMPI Sumut Gabriel Nenggolan itu diserahkan kepada Akmaluddin Siagian sebagai Plt Ketua DPD AMPI Kabupaten Taput dan dr Bobby Simanjuntak sebagai Plt Sekretaris DPD AMPI Kabupaten Taput.


"Surat Keputusan ini saya serahkan untuk dijalankan  dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab,"pesan Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis usai menyerahkan SK tersebut.


Sementara itu Plt Ketua DPD AMPI Kabupaten Taput Akmaluddin Siagian mengatakan siap menjalankan amanah organisasi.


"Ini merupakan perintah organisasi, saya bersama dr Bobby Simanjuntak siap menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab,"ujar Plt Ketua DPD AMPI Kabupaten Taput tersebut.


Wakil Ketua DPD AMPI yang akrab disapa Kotenk ini menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan konsulidasi di tingkat kecamatan se Kabupaten Taput.


"Sebagaimana yang kita ketahui di Kabupaten Taput ada 15 kecamatan yang akan bentuk kembali, setelah itu baru kita melakasanakan Musda, guna membentuk kepengurusan DPD AMPI di Kabupaten Taput secara devenitif, mudah-mudahan di akhir september 2022 dilaksanakan pelantikannya,"ujar Kotenk.


Dikatakan Kotenk dengan adanya kepengurusan AMPI disana diharapkan dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat sekaligus dapat memengkan partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang di Taput.


Sebab tambah Kotenk, sudah hampir lima tahun ÀMPI di Kabupaten Taput fakum." Jadi tugas kita selaku Plt Ketua dan Plt sekretaris untuk melaksanakan konsulidasi organisasi sampai ke tingkat bawah,"tandas Kotenk.


Ini semua kata Kotenk sesuai arahan dari Ketua DPD AMPI Sumut, bahwasanya AMPI dari tingkat kecamatan sampai kelurahan/desa se Kabupaten Taput harus segera terbentuk sebelum September 2022,ungkapnya.(ds/rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini