Tempatnya Menuntut Ilmu Saat Sekolah Dasar, Bupati Humbahas Sambangi SD 177677 Pollung

Editor: dailysatu author photo

Teks foto: Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor bersama Kadis Pendidikan Jonny Gultom, melihat langsung proses belajar mengajar di SD N 177677 Pollung.
dailysatu.com - Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Dosmar Banjarnahor menyambangi SD 177677 Pollung yang disambut hangat Kepala Sekolah Armida Purba, Senin (18/7/2022). 

Armida Purba mengaku senang atas kehadiran rombongan Bupati Dosmar, dimana Bupati Dosmar merupakan alumni sekolah tersebut. 

Pada kesempatan itu, Armida Purba meminta supaya dibangun laboratorium demi kepentingan anak-anak sekolah.

Sebelumnya, Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Dosmar Banjarnahor meninjau Unit Sekolah Baru (USB) SMP Negeri 5 Pollung, Senin (18/7/2022). 

Bupati Dosmar yang didampingi Kadis Pendidikan, Jonny Gultom, Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman, Anggiat Simanullang dan Kadis PUTR, Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Mangolo Tua Purba mengatakan, dengan berdirinya sekolah baru SMPN 5 Pollung ini bisa meningkatkan mutu pendidikan di Humbang Hasundutan.

"Penempatan guru supaya disesuaikan dengan kebutuhan dan harus guru ASN (Aparatur Sipil Negara)," ucap Dosmar.

Dosmar juga mengharapkan, agar pembangunan dan penataan sekolah baik itu jalan, penambahan ruang kelas supaya ditata dengan baik dan rapi. 

Sementara itu, Kadis Pendidikan Humbahas, Jonny Gultom menjelaskan, jumlah siswa kelas VII saat ini sebanyak 93 orang dengan proses belajar tiga ruang. 

"Melihat jumlah siswa, maka tahun depan akan dibangun ruang kelas baru supaya bisa menampung anak-anak sekolah. Selain itu, ruang laboratorium juga sangat perlu dibangun," jelas Jonny. (Carlos) 

Share:
Komentar

Berita Terkini