Tangkap Pelaku Penembakan, Kapolres Apresiasi Keberhasilan Satreskrim Polres Madina

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com-Kepala Kepolisian Sektor Mandailing Natal, AKBP HM Reza Chairul AS SiK, SH, MH mengapresiasi kinerja tim Satreskrim Polres Madina dibawah pimpinan AKP Edi Sukamto yang berhasil meringkus pelaku penembakan Apri Wahyudi warga Muara Sipongi yang ditemukan warga di Desa Laru Lombang, beberapa waktu lalu. 

Hal ini disampaikan Kapolres ketika dihubungi dailysatu, melalu pesan WhatsApp, Jumat (8/7). Menurut Kapolres, tim Satreskrim sudah melakukan pengejaran kurang lebih selama tujuh hari.

"Tim Satreskrim langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku ketika data-data dari korban sudah lengkap. Saya memang meminta untuk langsung kejar pelaku, jangan sampai lolos," ungkap Kapolres melalui pesan Whatsapp. 

Menurut informasi, tim Satreskrim Polres Madina harus menghadapi Medan yang cukup berat. Bahkan untuk menghindari pelaku terlalu jauh berlari, Kasat Reskrim, AKP Edi Sukamto meminta bantuan dari tim Unit Jatanras Polda Sumut. 

"Pelaku kita amankan Kamis dini hari semalam. Sudah kita bawa pelaku ke Mapolres Madina, tim sedang cari barang buktinya,"tulis Kasat Reskrim, AKP Edi Sukamto kepada Dailysatu, Kamis (7/7) sore kemarin. 

Tersangka RS alias Aten diamankan tim Satreskrim Polres Madina di wilayah Palas. Kondisi medan tempat persembunyian tersangka yang berada di hutan-hutan dan pegunungan membuat tim Satreskrim harus bekerja ekstra.

RS melakukan penembakan terhadap Apri Wahyudi menggunakan senjata modifikasi sehingga menyebabkan Apri Wahyudi hingga saat ini dirawat intensif di Rumah Sakit Adam Malik Medan. 

"Terimakasih doa dari kawan-kawan," jawab mantan Kapolsek Stabat ini ketika mendapatkan apresiasi atas keberhasilan timnya. (Reza).

Share:
Komentar

Berita Terkini