Siapkan Kampung Pancasila, Komandan Koramil 03/Parongil Tinjau Lokasi

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Komandan Koramil 03/Parongil Kapten Inf T Aritonang melaksanakan peninjauan lokasi desa Sopobutar yang akan di jadikan Kampung pancasila.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan berbagai keperluan desa yang akan menjadi contoh di Kampung pancasila di wilayah kecamatan Siempat Nempu Hilir. 

Kegiatan yang di laksanakan ini disambut hangat oleh aparat pemerintahan serta warga desa Sopobutar, kecamatan Siempat Nempu Hilir Kabupaten Dairi.(28/7/2022).

Dalam peninjauan ini Komandan koramil 03/Parongil Kapten Inf T Aritonang mengatakan, untuk persiapan menjadikan atau membentuk desa menjadi kampung pancasila ini kami dari Koramil 03/ Parongil akan selalu ada di tengah masyarakat dan selalu bekerja sama dengan kepala desa, perangkat desa dan kecamatan Siempat Nempu Hilir dan juga warga masyarakat kecamatan Siempat Nempu Hilir, khususnya desa Sopobutar untuk bersama - sama mengerjakan segala sesuatu yang harus di buat  dan dikerjakan untuk mempersiapkan desa Sopobutar menjadi kampung pancasila.

Dalam penyiapan dan pengerjaan kampung Pancasila, anggota koramil 03/Parongil akan selalu bekerjasama dengan perangkat desa dan seluruh  masyarakat desa Sopobutar secara maksimal dan kemampuan yang ada.

Kami juga sangat berterima kasih kepada kepala Desa Sopobutar dan seluruh warga desa Sopobutar masyarakat sangat antusias juga semangat dalam mempersiapkan segala keperluan untuk menjadikan desa Sopobutar sebagai kampung pancasila.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini