Seruduk Pantat Truk Berhenti, Sandy Merengang Nyawa

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kecelakaan lalu lintas hingga merenggut nyawa kembali terjadi, kali ini lakalantas tersebut terjadi di Jalan KL Yos Sudarso KM 9 Kecamatan Medan Deli, tepatnya di Simpang Mabar Kota Medan, Senin (18/7/2022).

Pantauan awak media di lokasi, korban diketahui bernama M. Sandy Fahrurozi warga Dusun Ladang Lama II, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kab. Sergai terkapar tak sadarkan diri di bahu jalan dengan darah yang mengucur dileher korban. Sedangkan sepeda motor korban jenis matic Lexi dengan nomor Polisi BK 2445 XBE remuk pada bagian depannya. 

Informasi yang berhasil dihimpun disekitar lokasi menyebutkan, awalnya korban datang dari arah Medan menuju Belawan, diduga korban yang melaju kencang hingga kurang memperhatikan truk yang terpakir dibahu jalan hingga langsung menghantam bagian kanan belakang truk dengan nomor Polisi BL 8349 AU yang hendak mengambil muatan dari  PT Super andalas Steel yang tak jauh  berada dari kawasan simpang Mabar Kecamatan Medan Deli.

Sopir truk yang mengaku warga Hamparan Perak ketika di konfirmasi di lokasi mengatakan, truk yang di kemudikannya berhenti dibahu jalan karena hendak mengambil muatan dari PT Super Andalas Steel. 

"Aku mau masuk kedalam bang, ambil muatan namun menunggu masuk, truk ini aku parkir disini (bahu jalan-red), " ungkapnya. 

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Rudi Handoko ketika di konfirmasi pukul 12.30 WIB mengatakan, korban akhirnya meninggal dunia.

"Korban sempat dibawa kerumah sakit Pirgandi Medan, mungkin karena benturan keras korban dengan besi belakang truk yang keras akhirnya korban meninggal," ucapnya. (Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini