Rohul Turunkan 1.500 Peserta Pawai Taaruf di MTQ ke- XL Riau

Editor: romi syah author photo

Wabup Rohul H Indra Gunawan didampingi Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra beserta istri memimpin rombongan pawai taaruf Kabupaten Rohul dalam memeriahkan MTQ ke-40 Provinsi Riau di Bagansiapiapi, Minggu (24/7/2022) (ds/ist : KOMINFO ROHUL)




ADVETORIAL

dailysatu.com- Pelaksanaan pawai taaruf musabaqah tilawatil quran (MTQ) ke-40 tingkat Provinsi Riau di Kota Bagan Siapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Ahad (24/7) secara resmi dilepas oleh Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar. 


Momen kegiatan pawai taaruf MTQ ke-40 Provinsi Riau itu, rombongan Kabupaten Rohul tampil maksimal dengan menurunkan 1.500-an peserta pawai yang dipimpinan Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra bersama Wakil Bupati H Indra Gunawan, Sekda Muhammad Zaki SSTP MSi, pejabat eselon II, III, IV di lingkungan pemkab, seluruh camat, kepala desa se-Kabupaten Rohul, guru dan pegawai serta kafilah MTQ Rohul. 


Pada pelepasan pawai taaruf MTQ tersebut, rombongan Kabupaten Rohul berada urutan pertama dengan menampilkan ikon Rohul yakni miniatur Masjid Agung Islamic Center Rohul, yang diiringi dengan iringan musik dari Marching Band Gita Karya Praja yang menampilkan atraksi memukau saat melintasi panggung utama yang dihadiri Gubri, Forkopimda Riau, bupati dan wali kota se-Riau. 


Tak hanya atraksi Marching Band, rombongan pawai Kabupaten Rohul menampilkan pencak silat, penampilan lukah gilo oleh suku asli Bonai. Bahkan penampilan yang menarik dan membuat takjub seluruh rombongan pawai dan masyarakat Rohil dengan adanya atraksi dari Paralayang Rohul.


Bupati Rohul H Sukiman kepada wartawan, Ahad (24/7) petang menyebutkan, pelaksanaan pawai taaruf MTQ XL tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Rohil, rombongan Kabupaten Rohul menurunkan 1.500 peserta dengan kekuatan penuh. Ini semua tidak lain untuk memeriahkan helat MTQ tingkat Provinsi Riau di Negeri Seribu Kubah.(ds/adv/HUMAS DISKOMINFO ROHUL)


.

Share:
Komentar

Berita Terkini