PW GPA Riau Dukung Pelaksanaan Muktamar ke-20 di NTB

Editor: romi syah author photo
Ketua PW GPA Riau, Safrizal Nasution


dailysatu.com- Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Al Washliyah ( GPA) Propinsi Riau siap mendukung pelaksanaan Muktamar ke-20  Gerakan Pemuda Al Washliyah ( GPA) yang akan digelar Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang direncanakan pada Oktober 2022 mendatang.


Dukungan itu disampaikan Ketua Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) Riau Safrizal Nasution dalam keterangannya pada Jum’at 22 Juli 2022.


Safrizal menilai, kesiapan yang dilakukan panitia kini sudah mencapai angka lebih dari 60 persen, ini menjadi satu capaian yang sangat luar biasa yang patut didukung dan diapresiasi.


“Kami sangat  mendukung pelaksanaan Muktamar digelar di NTB, bagi saya ini satu capaian luar biasa oleh panitia, walau pelaksanaannya masih beberapa bulan kedepan,"sebutnya.


Dia  berharap pelaksanan Muktmar ini dapat berjalan dengan sukses dan semakin memperkuat konsolidasi GPA dan Al Washliyah.


"Sehingga kedepannya organisasi kita ini bisa  berkembang pesat di wilayah timur, Muktamar ini sebagai peluang untuk mendorong sektor Pariwisata yang dimiliki kawasan Indonesia bagian Timur, terutama di Provinsi NTB,"katanya lagi.


Semoga pelaksanaan Muktamar ini dapat berjalan dengan sukses dan sesuai dengan yang direncanakan.


Seperti dikutip dari khabar washliyah.com, Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Al Washliyah (PP GPA) memutuskanan dan menggelar Muktamar ke-20 di Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Oktober 2022.


Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Muktamar GPA Ke-20 Muhammad Razvi Lubis di Jakarta  mengaku kesiapan panitia sudah mencapai lebih dari 60 persen.(ds/rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini