Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 62, Pemkab Humbahas Hadiri Syukuran

Editor: dailysatu author photo

Teks foto: Kajari Humbahas, Anthony saat memberikan kue kepada Sekda Humbahas Tonny Sihombing saat acara syukuran Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 62.
dailysatu.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Humbang Hasundutan (Humbahas) yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), Tonny Sihombing hadiri acara syukuran peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 Tahun 2022 di Kantor Kejaksaan Negeri Humbang Hasundutan, Kemarin, Jumat (22/7/2022). 

Kajari Humbahas, Anthony berharap, Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-62 ini dapat menjadi titik tolak untuk kita lebih bersinergi, bahwa kita keluarga, bahwa kita Humbang. 

"Kita satukan raga untuk pembangunan Humbang, baik itu pembangunan fisik maupun penegakan hukum dan keamanan Negara. Semoga Kabupaten Humbang Hasundutan semakin maju, semakin jaya, penegakan hukum juga semakin jaya dengan sinergitas yang ada," pungkasnya. 

Sementara itu, Tonny Sihombing dalam sambutannya mengatakan, bahwa selama ini sudah terjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah dengan Kejaksaan.

"kami berharap kedepan, hal-hal yang sudah kita raih, kita capai dan kerjasama dalam rangka penegakan hukum, dalam rangka untuk penataan pemerintahan di Kabupaten Humbang Hasundutan semakin lancar kedepan," ucapnya.

Tonny berharap, di usia 62 Tahun Hari Bhakti Adhyaksa, semakin banyak memberikan sumbangsih kepada Bangsa dan Negara, secara khusus kepada Kabupaten Humbang Hasundutan.

Turut hadir dalam acara syukuran itu, mewakili Kapolres Humbahas, Wakapolres Humbahas Kompol D Pinem, Mewakili Dandim 0210/TU, Pabung Humbahas Mayor Inf Ojak Simarmata dan para Pimpinan OPD. (Carlos) 

Share:
Komentar

Berita Terkini