Pemerintah Desa Tumba Jae Salurkan BLT-DD Tahap II

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com -Pemerintah Desa Tumba  Jae, Kecamatan Manduamas,Kabupaten Tapanuli Tengah,Sumatera Utara melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap II untuk bulan ke 4,5 dan 6 Tahun Anggaran 2022.

Penyaluran BLT-DD Tahap II untuk bulan 4,5, dan 6 Desa Tumba Jae ini diawali dengan penyerahan secara simbolis bertempat di Kantor Desa Tumba Jae, Sabtu (16/07/2022) pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh Ketua BPD,Maruli Buaton,  Kepala Desa,Rolan Sihotang, Mewakili Camat Manduamas,Rolina Sihotang, Bhabinkamtibmas, Bripka Jef Tarigan, Babinsa, Kopda,J.F Siregar,Pendamping Desa Pemberdayaan, Mesti Sartika Sitanggang, Alfansuri Hasibuan,Perangkat Desa dan para KPM.

Dalam acara tersebut, Kades Tumba Jae, Rolan Sihotang menyampaikan bahwa penerima manfaat BLT-DD sebayak 100 KK dengan total anggaran Rp.90.000.000, Serta mengharapkan para penerima dapat memanfaatkannya dengan baik.

"Setiap KPM menerima BLT-DD sekaligus 3 bulan dimana setiap bulannya menerima Rp.300.000 dengan demikian setiap KK menerima uang tunai Rp.900.000/KPM,"sebut Rolan Sihotang.

Rolan Sihotang  mengingatkan kepada para penerima untuk memanfaatkan  dengan baik uang yang diterima melalui bantuan Pemerintah lewat BLT-DD dengan membeli kebutuhan pokok.

"Manfaatkan bantuan ini dengan baik dan penuh dengan tanggungjawab agar bermanfaat bagi semua anggota keluarga,"pinta Kades Tumba Jae. (ds/Allin)

Share:
Komentar

Berita Terkini