Pemdes Saragih Tinur Salurkan BLT DD Tahap II Untuk Bulan Ke 4 5 dan 6

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com- Pemerintah Desa Saragih  Timur,Kecamatan Manduamas,Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara terus melakukan berbagai upaya dan kebijakan untuk menekan dampak sosial ekonomi adanya Covid 19 yang terus menggerus. Salah satunya dengan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap II untuk bulan April, Mei, dan Juni tanpa potongan apapun.

Pantauan awak media ini, bahwa kegiatan penyaluran BLT tahap II in dilaksanakan di Halaman Rumah Kepala Desa Saragih Timur, Selasa (19/07/2022) pukul 09.30 WIB.

Syarat pengambilan membawa undangan dari Pemerintah Desa Saragih Timur.

Kepala Desa Saragih Timur, Hotmedi Simamora menyampsikan, Pagi Hari ini, Pemerintah Desa Saragih Timur menyalurkan  BLT Dana Des Tahap II untuk bulan ke 4,5 dan 6.

Penerima BLT tahap II sama dengan tahap I berjumlah 95 KPM.Setiap KPM menerima sekaligus 3 bulan dengan menerima uang tunai Rp.900.000.-.

"Kepada warga penerima BLT DD tahap II agar memaksimalkan penggunaan bantuan untuk kepentingan dan kebutuhan pokok,"Kata Hotmedi.

Dengan menerapkan Prokes, para KPM ini  bersabar untuk antri dengan tertib sehingga pelaksanaan penyaluran BLT DD Tahap II berjalan dengan lancar sampai selesai.

Terlihat hadir, Ketua BPD, Halasan Harianja, Kades Saragih Timur, Hotmedi Simamora, Mewakili Camat Manduamas,Kasi PMD, Bhabinkamtibmas Polsek Manduamas, Aipda.Safi,i, Babinsa 01 Barus untuk wilayah Kecamatan Manduamas, Sertu Jasman Pohan,Pendamping Desa Pemberdayaan, Mesti  Sartika Sitanggang, Alfansyuri Hasibuan,Perangkat Desa dan warga KPM. (ds/Allin)

Share:
Komentar

Berita Terkini