Pedagang Madina Square Panyabungan Mengeluh, Genangan Air Tak Kunjung Surut

Editor: romi syah author photo

dailysatu.com- Pasar adalah jantung perputaran ekonomi, bagaimana jika jantung bermasalah maka peredaran darah akan tersumbat dan banyak menimbulkan masalah.

Pasar sangat penting dalam perputaran perekonomian, maka dari itu pasar harus dibuat senyaman mungkin sehingga pembeli nyaman dan betah untuk belanja.

"Sungguh memperhatinkan jika pusat perbelanjaan kebanggaan Masyarakat Panyabungan yang berada di Madina Square ada genagan air yang tidak surut-surut. Sehingga pedagang dan pembeli merasa terganggu," demikian diungkapkan Jufri Nasution salah seorang pedagang di Madina Square kepada wartawan, Senin (04/07/2022).

Para pedagang juga berharap agar dinas-dinas terkait dapat segera melakukan pembersihan dan perawatan untuk saluran air. Dengan perbaikan dan perawatan yang dilakukan dinas-dinas terkait dapat menarik para pembeli. 

"Kita berharap dinas terkait segera melakukan pembersihan genangan air yang ada di sekitar pusat perbalanjaan Madina Square, agar para pembeli dan pedagang nyaman dalam bertransaksi jual beli," ujarnya. 

Jufri juga menuturkan, kita melihat saluran air bawah tanah yang ada di lingkungan Madina Square tersumbat, semoga dinas terkait cepat melakukan pembersihan dan pengerukan parit di pinggir jalan protokol depan Madina square hingga ke aek mata. 

Sementara itu Plt Dinas Perkim, Nasir ketika dikonfirmasi Topmetro.News menanggapi hal ini menegaskan akan segera menyuruh tim sedimen untuk turun ke lokasi guna melakukan pengecekan dan pembersihan.

"Terima kasih atas informasinya, saya akan segera memerintahkan tim kita ke lokasi untuk melakukan pembersihan".sebutnya singkat. (Reza).

Share:
Komentar

Berita Terkini