Omzet 250 - 500 Ribu Didapat Dari Berjualan Rujak Tek tek

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com-Kalau dilihat secara kasat mata, antara yakin dan tak yakin kita melihatnya. Akan tetapi kenyataannya, pedagang rujak tek tek ( buah potong) ini, bisa mendapatkan omzet Rp.250 sampai 500 Ribu setiap hari.


Itulah pengakuan yang disampaikan penjual rujak tek tek ini, Dilan (30), warga Desa Tanjung Gusta Deli Serdang ini, kepada dailysatu.com, Rabu (23/06/22).


" Kalau seperti kondisi seperti sekarang ini, ya Alhdulillah omzetnya rata rata bisa 250 sampai 500 ribu setip hari. Yang penting berpapun hasilnya wajib kita syukuri, dan selalu dijalani dengan Istiqomah. Insya Allah di buka Allah jalan rejki kita," ucap Dilan sambil memotong buah pesanan pembelinya.


Dilan yang sudah lebih kurang enam tahun menjalani jualan buah potong ini menyebutkan, 

Selain bersyukur, jalani semua usaha dan pekerjaan dengan ikhlas dan kesabaran dan jangan malu untuk menjalaninya, Maka akan ada hasil.


" Saya pegang teguh betul satu pepatah yang menyebutkan kalau usaha takkan pernah mbohongi hasil. Pepatah itu selalu saya ingat bang. Dan Insya Allah sampai sekarang masih dilancarkan oleh Allah," ucap Dilan yang kesehariannya mangkal di depan Kantor Disduk Capil Provsu.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini