Meliala Purba Sumbang Material Bangunan untuk Pogram Bedah Rumah PC PPM LVRI Kabupaten Karo

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com- Merasa terpanggil, Meliala Purba menyumbangkan material bangunan berupa 50 sak semen dan 2000 buah batubata untuk mendukung program Bedah Rumah PC PPM LVRI Kabupaten Karo pada Jumat 29 Juli 2022 di Desa Tiga Pancur Kecamatan Simpang Empat.


Mendapat informasi dari Ilham Sembiring Milala, Soni Husni Ginting,Brama Ginting(Humas PC PPM LVRI Karo-red) bahwa PPM LVRI sedang melaksanakan program bedah rumah bagi masyarakat yang rumahnya sudah tidak layak huni, maka tidak fikir banyak Meliala merasa terpanggil untuk meyumbangkan matrial bangunan untuk kegiatan tersebut.


Meliala mengaku sangat bangga melihat gerakan-gerakan yang sedang dilaksanakan Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Legiun Veteran Republik Indonesia yang sangat aktif melaksakan kegiatan sosial bersentuhan langsung dengan orang yang membutuhkan bantuan.


"Terus terang saya sangat terharu dan bangga melihat PPM LVRI Karo, punya inisiatif bergerak dibidang sosial seperti bedah rumah dan lainnya, membantu dengan tulus bersentuhan langsung dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan,"sebutnya.


 Melihat kegiatan positif yang dilakukan PPM, Meliala berkeinginan bergabung dengan PC PPM LVRI Karo.


"Jika diizinkan saya ingin bergabung dengan PPM,"harap Meliala.


Ucapan terimakasih disampaikan Ketua PC PMM LVRI Karo Maha Sendi Sembiring Milala melalui ketua hariannya Deni Sembiring Brahmana kepada Meliala Purba atas dukungan dan bantuannya untuk program bedah rumah PPM LVRI.


"Kami PC PPM LVRI Karo mengucapkan terimaksih kepada Meliala Purba yang telah memberikan dukungan dan bantuan pada bedah rumah yang sedang kita laksanakan di desa Tiga Pancur," ujar Deni.(brama)

Share:
Komentar

Berita Terkini