Masyarakat Bangun Baru Apresiasi Pembangunan Jalan Hotmix Yang Dilakukan Oleh Dinas Bina Marga

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com- Proyek Kontruksi Pembangunan Ruas Jalan Provinsi Sumut dari Pangkal Tembok Pasar Satu Desa Pertahanan Kecamatan Sei Payang Induk Bangun Baru menuju Labura manfaatnya sangat dirasakan masyarakat sekitar. 


Pasalnya Proyek Ruas Jalan Provinsi ini sudah lama didambakan masyarakat sekitar hal tersebut diungkapkan Siahaan warga Bangun Baru pada saat dikonfirmasi wartawan, Senin (18/7/22) dilokasi proyek pembangunan jalan provinsi.


 "Saya mewakili masyarakat sekitar merasa bersyukur bang, sebab dari saya lahir hingga usia saya saat ini kepala dua tidak pernah jalan ini diperbaiki, bahkan kalau pada saat hujan kami merasakan pedihnya becek bercampur lumpur ditambah lagi batu padas hingga jalan berlobang sehingga terkadang ketika kami saat melakukan aktivitas keluar rumah itu menyedihkan.Belum lagi saat kami mengantarkan anak kami kesekolah hingga untuk berbelanja ke pekan itu membutuhkan waktu yang lama, "ucap Siahaan.


Atas nama masyarakat mengucapkan  berterimakasih kepada pemerintah terutama DINAS BINA MARGA & BINA KONSTRUKSI UPT TANJUNG BALAI semoga jalan kami ini cepat di hot mix (aspal).


Dari pantauan dilapangan proyek hotmix pengerjaan jalan provinsi sumatera utara ini dikerjakaan PT. Ayu Septa Perdana dengan Pagu anggaran Rp 22.947.607.000.00,-. Dari sumber dana DAK (Dana Alokasi Khusus) Nomor Kontrak : 602/DBMK/UPTJJ-TB/KPA/561/2022.  ( MJH/IG )

Share:
Komentar

Berita Terkini