Lokasi Esek - Esek Digrebek Muspika Labuhandeli, Sejumlah Pasangan Mesum Diamankan

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Sebanyak sepuluh orang pasangan yang bukan suami istri ketangkap saat sedang berhubungan badan oleh tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP dan Muspika Labuhandeli Kabupaten Deli Serdang, Selasa (19/7/2022) siang.

Penggerebekan lokasi esek - esek yang berkedok lesehan itu langsung dipimpin Camat Labuhandeli Eddy Siregar. Tim langsung menyeser lokasi esek - esek yang berada di Pasar 8 Jalan Veteran Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli.

Saat digrebek sejumlah pasangan  kedapatan sedang berbuat mesum disiang bolong, oleh tim pasangan yang kedapatan berbuat mesum hanya diminta KTP dan menyuruh mengambil identitasnya ke Kantor Camat Labuhandeli.

Camat Labuhandeli Eddy Siregar mengatakan, penggerebekan lokasi yang kerap dijadikan tempat mesum itu atas laporan dari masyarakat.

"Kita sudah sering menerima laporan dari masyarakat, dan kita juga sudah Surati pemilik lokasi lesehan untuk membongkar sekat - sekat tempat tongkorangannya agar tak digunakan untuk berbuat mesum. Tapi tak juga diindahkan oleh para pemilik lesehan,"ucapnya.

Lanjut Eddy, dalam penggerebekan tersebut ada sepuluh pasangan yang kedapatan sedang berbuat mesum.

"Sepuluh orang yang kita dapati sedang berbuat mesum, kita hanya mendata dan memberikan nasehat agar tidak berbuat seperti itu lagi,"cetusnya.

"Kepada pemilik lesehan kita kasih waktu untuk membongkar sekat - sekat lesehanya, kalau tidak diindahkan kita akan bongkar paksa,"tambahnya camat.

Pengamatan wartawan, penggerebekan lokasi esek - esek berjalan lancar dan tertib Tampa perlawanan.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini