Leny Pury Chlefes Bagikan Daging Kurban kepada Kader Demokrat dan Masyarakat Karo

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com-  Sebagai wujud syukur, pada momentum Hari Raya Idul Adha 1443 H DPC Partai Demokrat Karo sembelih 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing, di halan kantor DPC Demokrat Karo, Jalan Sudirman, Nomor 35 pada Minggu 10 Juli 2022.


Pembagian daging kurban kepada kader demokrat dan masyarakat itu langsung diserahkan oleh Ketua DPC Demokrat Karo, Leny Pury Chlefes.


Leny Pury Chlefes  yang juga anggota DPRD Karo disela-sela pembagian daging kurban menyebutkan bahwa pembagian daging kurban di hari raya Idul Adha yang dilakukan diharapkan sebagai momentum untuk mempererat silaturahmi keluarga besar DPC Partai Demokrat Kabupaten Karo beserta kader partai.


Selain itu, kata putri dari mantan Bupati Karo almarhum Kena Ukur Surbakti (Karo Jambi) itu kegiatan berbagi hewan kurban itu dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat Karo yang merayakan Idul Adha.


"Dan, kegiatan ini juga sebagai komitmen meneruskan kegiatan rutin dari almarhum ayah saya (Karo Jambi) yang setiap perayaan Idul Adha melakukan pembagian daging kurban kepada kader dan masyarakat Karo, "tutupnya.


Amatan dailysatu.com, dalam pembagian daging kurban tahun ini,  DPC Demokrat Karo sembelih sebanyak 1 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing untuk kader Partai dan masyarakat Karo di beberapa titik yakni di kantor Sekretariat DPC Demokrat, Desa Munte, dan Desa Kurambaru. (ds/Brama)

Share:
Komentar

Berita Terkini