Kunjungi Pesisir Kota Medan, Presiden Jokowi Disambut Ribuan Masyarakat Belawan

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kunjungi pesisir Kota Medan yakni Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Presiden Joko Widodo disambut hangat ribuan masyarakat dan anak - anak.

Kunjungan orang nomor satu di Indonesia ke Medan Belawan  tersebut dalam rangka meninjau lokasi bedah rumah serta pemberian bantuan makanan tambahan untuk sejumlah anak stunting dan dua orang warga lanjut usia.

Pantauan wartawan ribuan masyarakat berdiri dari Jalan Raya Pelabuhan serta sepanjang jalan utama Kelurahan Bagan Deli.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo dan rombongan tiba di Kelurahan Bagan Deli sekira pukul 14.00 WIB.

Presiden Jokowi yang turun dari mobil sedang hitam langsung menyapa masyarakat dan memberikan souvenir dan sembako kepada warga, dan membagikan buku kepada anak - anak.

Kepada sejumlah wartawan Presiden Jokowi menyampaikan program beda rumah tersebut adalah prioritas utama pemerintah untuk membantu kesejahteraan masyarakat. 

Selain itu, Jokowi juga mengatakan untuk mengatasi permasalahan banjir Rob yang melanda masyarakat Medan Belawan pemerintah pusat dan daerah akan membangun tanggul penahan banjir rob.

Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kelurahan Bagan Deli, Belawan mendapat pengawalan sangat ketat dari pihak kepolisian, TNI serta Paspampres dan berlangsung tertib dan aman.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini