Ketua TP PKK Dairi Hadiri Rapat Konsolidasi Daerah PKK Sumatera Utara Di Medan

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Sumatera Utara Rapat mengadakan rapat konsolidasi daerah (Rakonda) yang dihadiri seluruh anggota Tim Penggerak PKK se-Sumatera Utara, Senin (25/7/2022) di Hotel Grand Mercure, Medan.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi Ny Romy Mariani Eddy Berutu hadir dalam rapat tersebut bersama pengurus PKK Kabupaten Dairi.

Di temui di sela-sela kegiatan tersebut, Romy Mariani mengatakan dalam pertemuan ini akan banyak hal yang akan di bahas salah satunya adalah konsolidasi dari seluruh pokja terkait dengan permasalahan yang dihadapi dan akan dicarikan solusinya.

“Nanti akan ada break out season di mana setiap pokja sehingga lebih fokus,” kata Romy.

Dalam rapat tersebut juga dijelaskan Romy ada penyampaian materi oleh Kepala BNN Sumatera Utara, dimana dalam pembahasan materinya, Kepala BNN ucapkan Sumatera Utara menjadi peringkat pertama dalam masalah narkoba.

Hal tersebut Ia paparkan akan menjadi fokus karena mengatasi narkoba harus di dukung oleh masing-masing Kabupaten/Kota.

“Persoalan tersebut menjadi hal yang harus dibahas juga serta menjadi salah satu program PKK yang akan bekerjasama dengan pihak terkait untuk rehabilitasi pengguna narkoba,” kata Romy Mariani.

Rapat konsolidasi daerah TP PKK Sumatera Utara di buka secara resmi oleh Ketua TP PKK Sumatera Utara Nawal Edy Rahmayadi yang didampingi oleh Wakil Ketua TP.PKK Sumatera Utara Ayu Musa Rajekshah.

Dalam kegiatan ini, Ketua TP PKK Sumatera Utara melakukan penandatanganan kerjasama dengan Kepala BNN Sumatera Utara dalam hal pemberantasan narkoba di Sumatera Utara.(Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini