Kecam Pernyataan Haris Pertama, DPD AMPI Riau Siap Jadi Garda Terdepan Bela Airlangga Hartarto

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) , Riau mengecam dan menyesalkan pernyataan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Haris Pertama yang menuding Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar,Airlangga Hartanto sebagai pemecah belah pemuda di Indonesia.


Haris Pertama, melontarkan kata-kata kebencian kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang viral di media sosial dalam sebuah acara beberapa waktu lalu.


Atas pernyataan Haris Pertama itu, DPD AMPI Riau siap melawan segala bentuk fitnah dan pencemaran nama baik yang ditujukan kepada  Airlangga Hartarto yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina DPP AMPI.


Hal itu disampaikan Sekretaris DPD AMPI Riau, Sewitri, SE dalam keterangannya yang diterima dailysatu.com, Rabu 27 Juli 2022.


"Kita (DPD AMPI Riau-red) mengecap ucapan yang dilontarkan oleh Haris Pertama yang dinilai ucapan itu tidak menyenangkan serta melecehkan dan merugikan bapak Airlangga, yang merupakan Ketua Dewan Pembina DPP AMPI, "katanya.


Politisi peremuan partai Golkar Riau itu menyebut selanjutnya DPD AMPI Riau akan melakukan konsolidasi dan kordinasi dengan DPP AMPI guna menyikapi fitnah ini.


" Kita kader AMPI Riau solid dan akan terus membela segala bentuk black campaign yang ditujukan kepada bapak Airlangga, Karena beliau adalah orang baik dan kinerjanya juga layak di apresiasi sebagia Mentri dalam kebinet Jokowi, kerja keras beliau dalam pengendalian ekonomi semasa covid patut kita acungi jempol demikian disampaikan oleh sewitri. Kita siap menghadapi serangan umum yang konon kabarnya akan dilakukan oleh saudara Haris Pertama,"tegasnya.


Seluruh kader AMPI, tegasnya, akan menjadi garda terdepan dan melakukan perlawanan terhadap segala tindakan fitnah dan black campaign memasuki tahun tahun politik ini yang ditujukan kepada Airlangga Hartarto dan partai Golkar.


"AMPI, akan jadi garda terdepan dan melakukan perlawanan jika ada yang mengganggu Ketum kami,"pungkasnya. (ds/syah/rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini