Kadis Pendidikan Gunungsitoli Minta Bunda PAUD Motivasi Masyarakat

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kadis Pendidikan Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Yafet Krismatius Bu’ulolo SSTP, MAB, meminta Bunda PAUD se-Kecamatan Gunungsitoli memotivasi masyarakat dalam meningkatkan kualitas pendidikan dini.

Hal itu disampaikannya usai mengikuti pelantikan enam Bunda PAUD se-Kecamatan Gunungsitoli di kantor Walikota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kecamatan Gunungsitoli, Selasa (26/7/2022).

Kepada wartawan, Yafet mengatakan bahwa salah satu tugas Bunda PAUD di tingkat Kecamatan adalah memotivasi masyarakat dalam menyediakan layanan PAUD yang berkualitas.

"Sehingga terciptanya layanan holistik integratif yang mencakup layanan gizi, kesehatan, pendidikan, pengasuhan, dan perlindungan terhadap peserta didik", ujar Yafet.

Yafet menerangkan, di Kecamatan tercatat ada 29 PAUD, Kecamatan Gunungsitoli Barat 7 PAUD, dan Kecamatan Gunungsitoli Selatan 10 PAUD.

Sedangkan untuk Kecamatan Gunungsitoli Idanoi 19 PAUD, Kecamatan Gunungsitoli Utara 11 PAUD, serta Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa 9 PAUD.

"Saya berharap, Bunda PAUD yang dilantik hari ini dapat berkerja keras dalam mengembangkan kualitas layanan di wilayahnya masing-masing", tandas Yafet. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini