Dugaan Jual Amunisi Libatkan 2 Oknum Personil TNI, Kodam XVII/Cendrawasih Masih Dalami Kasus

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com - Terkait dugaan adanya Penjualan amunisi yang disinyalir melibatkan dua oknum  anggota TNI Kodam XVII/Cendrawasih, Kopda BI dan Koptu TJR, sampai saat ini masih dilakukan pendalaman pemeriksaan.


Hal ini disampaikan Kapendam XVII/Cendrawasih Letkol Herman Taryaman, dalam siaran persnya yang disampaikan ke grup WA media centre 172, Senin (11/07/22).


Saya Letkol Kav Herman Taryaman, Kapendam XVII/Cenderawasih menyampaikan, sampai saat ini, Senin (11/7/2022), masih dilakukan pendalaman atau penyelidikan terhadap kasus dugaan penjualan Munisi yang melibatkan salah satu Oknum Prajurit TNI Kopda BI dan Koptu TJR," ungkapnya.


Kemudian sebutnya, Oknum TNI Prajurit Kopda BI dan Koptu TJR saat ini masih ditahan di Pomdam XVII/Cenderawasih. Karena dugaan  awal telah ada bukti-bukti yang menguatkan keterlibatan kedua Oknum tersebut, sehingga ditahan untuk diproses secara hukum.


Letkol Kav Herman Taryan juga menyampaikan, pendalaman atau penyelidikan terhadap kedua Oknum tersebut terus  dilakukan. bahkan koordinasi dengan Instansi lainnya terus dilakukan sehingga diharapkan memiliki bukti-bukti yang lengkap dan kuat.


"Terkait berapa jumlah munisi yang dijual masih dalam proses pendalaman dan penyelidikan untuk memastikan keakuratan berapa yang kedua Oknum tersebut jual. Demikian sementara yang bisa kami sampaikan, dan perkembangannya akan kami update kepada rekan-rekan media," ucap Kapendam. (Rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini