Diselenggarakan Selama 6 Hari Festival Kuliner Habiskan Rp.692 juta lebih

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com - Festival kuliner yang digelar Dinas Pariwisata Kota Medan selama 6 hari mulai dari tanggal 19 sampai 24, berakhir sudah.


Namun, festival kuloner yang diselenggarakan di Jalan Mesjid Raya Medan, yang hanya menyajikan sajian kuliner pada setiap stand yang ada  dibalut dengan hiburan live music itu juga telah menoreh sebuah catatan.


Ialah, menghabiskan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemko Medan sebesar Rp. 692.895.300.


Pantauan wartawan, Minggu ( 23/07/22), dilokasi kegiatan festival kuliner tersebut, terlihat penuh dengab jajanan kuliner diseriap stand yang tersedia dan juga panggung utama dengan live music dari band- band lokal. Tidak terlihat hal yang istimewa.


Untuk apa saja digunakan anggaran sebesar Rp.600 juta lebih tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan Agus Suryono menjelaskan, tidak ingat secara detail rincian penggunaan anggaran tersebut, mesti memlihat dokumen yang tersimpan di Kantornya.


"Kalau secara detail gak mungkin bisa ingat. Jadi harus dilihat dokumennya di Kantor," Ujarnya ketika dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat media whatssapp, Jumat ( 22/07/22).


Sementara, Even Organizer (EO) sebagai pihak ketiga yang mengerjakan proyek festival kuliner tersebut ialah PT Angsamas Ratu Tama, beralamat di Jalan Ampera II, Komp BI LK XIII, no 56, Sei Sikambing C II, Medan Helvetia, Kota Medan.(RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini