Diduga Proyek Siluman, Masyarakat Desa Sei Tualang Pandau Dihebohkan Pembangunan Jalan Setapak

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Pembangunan jalan di Desa Sei Tualang Pandau,  Kec. Sei Kepayang Barat Kab. Asahan diduga proyek siluman pasalnya pembangunan jalan gang tersebut tidak disertai plang proyek bahkan tidak adanya rumah penduduk disekitaran jalan yang dibangun.

Hal itu mendapat sorotan dari seorang warga  A.N mewakili warga Desa Sei Tualang Pandau  mengatakan kepada wartawan dailysatu.com pada saat dikonfirmasi disalah satu warung tepatnya didekat kantor balai desa sei tualang pandau, Senin (18/7/22).

A.N mengatakan, tidak tau untuk apo jalan itu dibangun, sebab tidak ada rumah penduduk bahkan tidak ada warga yang bertempat tinggal dijalan dalam gang yang dibangun itu, ditambah lagi tidak adanya plang proyeknya. Padahal ada disini jalan dalam gang yang rame penduduknya warga mengeluhkan jalan becek setiap hujan turun Kenapa mesti jalan yang tak ado penduduknya dibangun.

Mendengar keluhan warga tersebut tim wartawan mencoba mengunjungi kantor Balai Desa Sei Tualang Pandau untuk melakukan konfirmasi langsung dengan kepala desa Pamiluddin, tetapi ketika sesampainya dikantor balai desa, perangkat Desa Sei Tulang Pandau mengatakan, Kalau Kades jarang masuk kantor.

Sampai berita ini terbit kemeja redaksi kepala desa belum bisa dikonfirmasi. (MJH/IG)

Share:
Komentar

Berita Terkini