Danramil 03/Parongil Dan Ibu Ketua Ranting 04, Kunjungi Anak Anggota Yang Sakit

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Sebagai wujud kepedulian terhadap anggota, Komandan Koramil (Danramil) 03/Parongil Kapten Inf T Aritonang beserta Ibu Ketua Ranting 4 Koramil 03/Parongil jajaran Kodim 0206/Dairi turut serta melaksanakan kegiatan membesuk Anak Sertu Carles Ganda Naibaho dan Sertu P. Nadeak yang dalam keadaan sakit, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Rumah Umum Sidikalang, Minggu (31/07/2022).

Danramil 03/Parongil Kapten Inf T Aritonang beserta Ibu Ketua Ranting 4 membesuk anak Anak Sertu Carles Ganda Naibaho yang sedang sakit setelah selesai operasi tumor payudara di rumah Sakit Sidikalang dan anak Sertu P Nadeak  yang sedang dirawat di rumah karena kecelakaan.

Kedatangan Danramil Kapten Inf T Aritonang beserta Ketua Persit Ranting 4 Koramil 03/Parongil tersebut guna memberikan support serta semangat kepada keluarga anggotanya serta untuk kesembuhan, agar tetap tabah dalam setiap menjalani cobaan. “Semoga Anak Sertu Carles Ganda Naibaho dan anak Sertu  P  Nadeak diberi kesembuhan, kembali sehat seperti biasa dan orang tuanya tetap tabah dalam setiap menjalani cobaan, ” ujar Danramil.

Danramil juga mengucapkan dirinya beserta anggota Koramil 03/Parongil mendoakan agar anak dari Anak Sertu Carles Ganda Naibaho dan Sertu P Nadeak segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Kedatangan Komandan membesuk anak anggota dan anggotanya yang sakit adalah wujud kepedulian dan secara otomatis kedatangan bisa memberikan semangat serta moril kepada anak anggota yang sedang sakit agar cepat sembuh dari sakitnya.

Sertu Carles Ganda Naibaho dan Sertu P Nadeak bersama Istri yang turut mendampingi saat Danramil berkunjung, mengucapkan banyak terimakasih, keluarganya telah mendapat perhatian dari Danramil. Semoga kepedulian Danramil menjadikan berkah dan motivasi semangat baginya. (ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini