Bupati Dairi Berutu Kick Off Turnamen HPPSU Cup II

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu melakukan kick off dengan melakukan tendangan pertama sebagai tanda dimulainya turnamen HIPPSU Cup II, Minggu (10/7/2022) di lapangan sepakbola Simpang 3 Kecamatan Sumbul.

Bersama Bupati Dairi dalam kick off tersebut turut hadir Wakil Bupati Dairi Jimmy Andrea Lukita Sihombing, SH, Ketua Tim Penggerak PKK Dairi Ny Romy Mariani Eddy Berutu, Anggota DPRD Dairi Kian Munthe serta Camat Sumbul Tetap Lingga, Camat Pegagan Hilir, Camat Silahisabungan dan para kepala desa.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan sepakbola adalah salah satu olahraga yang sangat digemari oleh seluruh masyarakat. Bupati sangat mengapresiasi kerja keras panitia yang gigih untuk mengadakan event ini dan Pemerintah Kabupaten Dairi akan mendukung dengan penuh event tersebut.

“Turnamen ini menjadi salah satu kegiatan yang dirindukan oleh masyarakat. Kiranya bisa menambah sukacita kita di tahun ini di mana kita bisa lepas dari krisis akibat covid 19 yang melanda pada beberapa tahun sebelumnya,” ucapnya.

Bupati mengajak masyarakat untuk mempererat kebersamaan melalui event ini serta berharap turnamen ini sukses bukan hanya di panitia namun kepada masyarakat.

“Mari junjung sportifitas, menerima kekalahan dalam pertandingan itu hal yang biasa, persaudaraan dan sportiifitas adalah hal yang utama,” kata Eddy mengakhiri sambutannya.

Sementara itu, Camat sumbul mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sukacita kepada masyarakat mengingat 2 tahun kurang lebih tidak ada kegiatan karena pandemi covid 19.

Pertandingan ini dikatakan camat di ikuti pemain lokal untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang hobi akan sepak bola khususnya.

Sebagai informasi seperti yang disampaikan ketua panitia turnamen, terdapat 3 kecamatan yang ikut bertanding diantaranya Sumbul, Pegagan Hilir dan Silahisabungan.

Berbagai lomba yang dipertandingkan diantaranya sepakbola umum yang di ikuti 16 tim, sepakbola emak-emak yang mempperebutkan piala Ketua PKK Dairi yang telah berlangsung untuk tahun ke dua.

“Turnamen ini dalam rangka menyambut HUT RI, final pertandingan akan dilangsungkan pada 17 Agustus 2022.

Mari junjung sportifitas, mari memperat sialturahmi dan kekeluargaan melalui event ini,” Marico Sitanggang.

Yang menjadi pertandingan pembuka pada event tersebut, Abadi FC berhadapan dengan Pelita 82 FC, di mana pertandingan dimenangkan Abadi FC dengan skor 3-1.(Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini