Bosan Akibat Sertifikat Ditahan, Puluhan Ibu-Ibu Blokade Jalan

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Puluhan kaum Ibu-Ibu di Kelurahan Tapus Kecamatan Lingga Bayu lakukan pemblokadean jalan lintas penghubung Panyabungan - Natal pada Selasa (05/07/2022), pemblokadean jalan ini akibat kekecewaan warga terhadap Plt Ketua Koperasi Rimbo Tuo Kelurahan Tapus Kecamatan Lingga Bayu atas ditahannya Sertifikat lahan milik warga yang diserahkan ke Koperasi Rimbo Tuo. Hal ini disampaikan salah seorang warga Kelurahan Tapus, Zaky yang di hubungi wartawan ini pada Selasa (05/07/2022).

"Kaum Ibu-Ibu ini sudah gerah karena Sertifikat Lahan terkesan ditahan Plt Ketua Koperasi Rimbo Tuo, kemarin Ketua terpilih sudah ada namun Sertifikat Lahan tak kunjung di serahkan plt Ketua sebelumnya, bahkan sudah sampai ke Ranah hukum" ungkapnya.

Tidak terima sertifikat ditahan, warga memilih untuk melakukan pemblokadean jalan lintas Panyabungan - Natal. Sementara itu Kapolsek Lingga Bayu AKP Marlon Raja Gukguk, saat dihubungi Wartawan melalui Whats Apps (WA), Salasa (05/06/2022) membenarkan adanya Pemblokadean jalan lintas Panyabungan - Natal diruas Kelurahan Tapus Kecamatan Lingga Bayu.

"Benar tadi sempat ada Pemblokadean Jalan lintas Panyabungan - Natal di ruas jalan Kelurahan Tapus Kecamatan Lingga Bayu lebih kurang selama 15 Menit dan saat ini sudah selasai dan dapat dimediasi sehingga jalur lintas Panyabungan - Natal sudah lancar " ungkapnya.(Reza)

Share:
Komentar

Berita Terkini