Babinsa 03/Parongil Bersama Forkopincam Siempat Nempu Hilir Gelar Aksi Gerakan Terpadu Jum'at Bersih

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Anggota TNI dari Kodim 0206/Dairi, Koramil 03 Parongil bekerjasama dengan Pemerintahan Kecamatan Siempat Nempu Hilir Kabupaten Dairi menggelar gotong-royong dalam rangka Aksi Gerakan terpadu Jum'at Bersih tahun 2022, bertempat di Taman Kecamatan Siempat Nempu Hilir Desa Sopobutar, Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Kabupaten Dairi, Jumat (08/6/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Danramil 03/Parongil Kapten Inf T Aritonang, serta dihadiri anggota Koramil 03 Parongil, Polsek Bunturaja, ASN kecamatan Siempat Nempu Hilir,Kades Sekecamatan Siempat Nempu Hilir dan masyarakat.

Danramil 03/Parongil Kapten Inf T Aritonang mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar Taman Kecamatan Siempat Nempu Hilir terlihat bersih dan rapi. “Kalau bersih, baik itu kita akan nyaman menjadi betah berada di taman kecamatan,” ucapnya.

Menurut kapten inf T Aritonang, saat ini kondisi tanaman terkesan kurang perawatan dan tidak rapi akibat kurang penataan dan perhatian. “Kami ingin Taman Kecamatan ini, nantinya lebih indah, bersih, nyaman dan kami siap bersama pemerintah Kecamatan untuk bahu membahu secara bersama sama menata kecamatan menjadi kecamatan yang bersih, indah, nyaman dan tertib ,” tuturnya.

“Mari kita kerjakan dengan hati yang bersih dan bertanggungjawab, ini adalah milik kita bersama, siapa lagi yang membersihkan kalau bukan kita yang membersihkannya. Tempat ini adalah fasilitas umum yang akan dipergunakan oleh masyarakat,” ungkap Danramil 03/Parongil. (ds/hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini