Atur Vinsen Situmorang : Manfaatkan BLT-DD Tahap II Dengan Baik

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com- Pemerintah Desa (Pemdes) Parsihotangan  Kecamatan Manduamas, Tapanuli Tengah,Sumatera Utara menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) 95 KK.

Penyaluran BLT DD Tahap II untuk bulan ke 4,5 dan 6 tersebut di gelar di Kantor Desa dusun II Lae Rindang,Desa Parsihotangan, Sabtu (16/07/2022) pukul 13.00 WIB.

Atur Vinsen Situmorang selaku Kepala Desa Parsihotangan dalam penyaluran tersebut menyampaikan, pada hari ini kita menyalurkan BLT DD Tahap II untuk bulan ke 4,5 dan 6.

"BLT yang disalurkan ini bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2022 untuk bulan April,Mei,Juni. Penyaluran ini diberikan sekaligus 3 bulan. Dan setiap bulannya Rp.300.000. Maka setiap KPM menerima BLT DD tahap II ini sebesar Rp.900.000,/KPM,"kata Atur Vinsen.

Kades juga menambahkan, manfaatkanlah BLT DD tahap II dengan baik, gunakanlah untuk mebeli kebutuhan pokok.

Lanjut Atur Vinsen, bahwa yang menerima BLT Dana Desa adalah yang tidak menerima bantuan PKH dan BPNT.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut,Ketua BPD, Badeus Marbun, Kades Parsihotangan, Atur Vinsen Situmorang, Mewakili Camat Manduamas, Kasi Kesra Simatupang, Mewakili Kapolsek Manduamas, Bripka.Jef Tarigan, Babinsa 01 Barus untuk wilayah Kecamatan Manduamas, Kopda,J.F Siregar,Pendamping Desa Pemberdayaan (PDP) Mesti Sartika Sitanggang, Alfansyuri Hasibuan,Perangkat Desa, dan para KPM. (ds/Allin)

Share:
Komentar

Berita Terkini