Walikota Medan Minta Pengerjaan Jalan Raja Aceh Diselesaikan Secepatnya & Harus Berkualitas

Editor: romi syah author photo


dailysatu.com - Keinginan warga agar Jalan Raja Aceh, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai yang amblas akibat tergerus arus Sungai Denai langsung disikapi Wali Kota Medan Bobby Nasution. Sejak sebulan lalu, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan telah melakukan perbaikan. Dan Kamis (2/6) kemarin, orang nomor satu di Pemko Medan ini meninjau perbaikan yang dilakukan.  


Selain ingin memastikan perbaikan jalan yang dilakukan benar-benar berkualitas sesuai dengan perencanaan, menantu Presiden Joko Widodo ini ingin perbaikan jalan yang dilakukan cepat selesai. Sebab, keberadaan Jalan Raja Aceh sangat vital bagi warga dalam menjalankan aktifitas mereka sehari-hari.


Bobby Nasution yang dalam peninjauan itu turut didampingi Kadis PU Kota Medan Topan OP Ginting dan Camat Medan Denai Baharuddin Ritonga minta agar warga turut mendukung perbaikan jalan yang amblas. Selain itu suami Ketua TP PKK Kota Medan itu minta agar warga menjaga kebersihan Sungai Denai. "Mari kita jaga kebersihan sungai dengan tidak buang sampah sembarangan ya," pesan Bobby Nasution sambil  tersenyum kembali.


“Kita ingin perbaikan jalan yang dilakukan secepatnya selesai sesuai dengan waktu pelaksanaan. Meski pun cepat, saya ingin perbaikan jalan yang dilakukan harus memperhatikan mutu dan kualitasnya,” kata Wali Kota.(ds/lilik)

Share:
Komentar

Berita Terkini